feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Senin, 12 Oktober 2009

Yang Penting Tidak Berikan Instruksi


Yang Penting Tidak Berikan Instruksi Benny Dolo mengingkari kese­pakatan dengan PSSI dalam laga Persija Jakarta kontra Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin (11/10). Pria asal Ma­nado itu tetap duduk di bench dalam laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 tersebut.

Memang, Bendol -sapaan ka­rib Benny Dolo-menjabat sebagai direktur teknik Persija. Maka, dia masuk dalam jajaran ofisial klub berjuluk Macan Kemayoran itu sehingga berhak duduk di bang­­ku cadangan.

Namun, dengan predikat pelatih tim nasional (timnas) dan kebe­tulan saat ini tim Merah Putih te­ngah mempersiapkan diri mengha­dapi lanjutan pra-Piala Asia, Bendol tak diperbolehkan turun ke la­pangan dan duduk di bangku pe­main serta memberikan instruksi kepada tim pada latihan dan pertandingan.

Saat itu, Nugraha Besoes, Sekjen PSSI, yang memberikan ketera­ngan larangan tersebut. Namun, nya­tanya Bendol tetap turun ke la­pangan dan duduk di bangku cadangan. Namun, kali ini justru Nugraha memaklumi tindakan Bendol itu.

"Tidak masalah kan dia duduk di bangku bench. Bukankah jabatannya sebagai direktur teknik?" ujar Nugraha. "Yang penting, Ben­ny tidak memberikan instruksi saat pertandingan berlangsung," imbuh pria berkacamata itu.

Nugraha sekaligus menegaskan agar masyarakat tak perlu khawa­tir dengan program persiapan timnas menghadapi pra-Piala Asia. Se­bab, Bendol akan tetap mendampingi pemain berlatih jika jadwal latihan kembali digeber.

Pelatnas memang dihelat dengan sistem buka-tutup. Saat ini, Bambang Pamungkas dkk dikembalikan ke klub masing-masing. Mulai 26 Oktober mendatang, mereka kembali bergabung di pelatnas. Dua laga terdekat timnas adalah menghadapi Kuwait pada 14 dan 18 November nanti. Saat ini, timnas baru mengantongi nilai dua setelah seri dua kali, yakni kontra Oman dan Australia. Dengan ko­leksi itu, timnas berada di urutan ketiga klasemen sementara.

Nah, untuk urusan pemantauan pemain, menurut Nugraha, PSSI telah mendaulat Tim Monitoring PSSI. Maklum, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Rahim Soekasah juga mendampingi Pelita Jaya.

"Ah, saya malah belum diberi ta­hu tugas itu," kata Risdianto, salah seorang anggota monitoring.

Memang, kemarin dia berada di Malang, namun bukan untuk memantau pemain. Tapi, dia mene­ngok saudaranya yang sedang sakit.

0 komentar: