feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Rabu, 14 Oktober 2009

Persema Awal Yang Buruk

Rabu, 14 Oktober 2009 19:33
Bungkam Persema 3 - 1Persija Petik Kemenangan Perdana Persija Jakarta berhasil bangkit dari keterpurukan pada laga perdana Liga Super Indonesia dengan mempermalukan tuan rumah Persema Malang 3-1 di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (14/10).

Dengan donasi tiga angka ini Persija untuk sementara memimpin klasemen LSI dengan poin tiga. Namun posisi ini kemungkinan akan tergusur karena sejumlah tim belum menyelesaikan pertandingannya.

Mendapat dukungan penuh ribuan pendukungnya, Persema langsung menerapkan permainan menyerang di awal laga dengan dimotori gelandang lincah Muhammad Kamri.

Beberapa peluang sempat didapat Persema di awal laga melalui penyerang asingnya Brima Pepito Sanusi, namun karena terlalu terburu-buru maka belum membuahkan hasil.

Justru serangan balik Persija yang menghasilkan gol pada menit ke-14. Lepas dari kawakan bek Persema, sayap Muhammad Ilham dengan dingin memperdaya kiper I Komang Putra (IKP) dengan tendangan menyusur tanah.

Namun sembilan menit kemudian, Ilham menjadi pecundang ketika ia melanggar Munhar di kotak terlarang sehingga wasit Oki Dwi Putra memberikan hadiah penalti kepada Persema.

Gelandang berkebangsaan Australia Robbie Gaspar yang ditunjuk sebagai algojo dengan baik menjalankan tugasnya guna membawa Persema menyamakan kedudukan.

Empat menit berselang, Persema seharusnya dapat berbalik unggul ketika umpan matang Pepito Sanusi membuat Kamri tinggal berhadapan langsung dengan kiper Muhammad Yasir. Sayangnya tendangan Kamri masih dapat digagalkan Yasir dengan kakinya.

Kegagalan ini harus dibayar mahal karena pada menit ke-35 Persija kembali memimpin melalui gol indah kapten Bambang Pamungkas. Mendapat umpan jauh dari Tolahu Abdul Musafry, Bambang dengan tenang mengontrol bola menggunakan dadanya sebelum melepaskan tendangan voli yang memperdaya IKP.

Lima menit sebelum turun minum, Persema hampir saja menyamakan kedudukan bila tendangan bebas Gaspar tidak mampu ditepis Yasir.

Laga memasuki menit ke-54, Persija mampu memperbesar keunggulannya berkat gol kedua Bambang. Gol ini tercipta berkat kesalahan IKP yang gagal menangkap dengan sempurna sebuah umpan silang.

Tertinggal dua gol membuat Persema meningkatkan intensitas serangannya. Kehadiran pemain pengganti Siswanto membuat serangan Persema semakin berbahaya.

Dua peluang sempat didapat Siswanto dipertengahan babak kedua, namun Yasir dengan baik masih dapat membendung tendangan eks pemain Persib Bandung itu.

Walaupun menguasai jalannya pertandingan dan mampu menciptakan sejumlah peluang, sampai peluit panjang berbunyi Persema tetap gagal menjebol gawang Yasir lagi sehingga skor 3-1 ini bertahan sampai bubaran.

0 komentar: