feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Selasa, 20 Oktober 2009

Arema Bawa Ridhuan meski Belum Sembuh

Arema Bawa Ridhuan meski Belum Sembuh Kondisi Muhammad Ridhuan masih menimbulkan tanda tanya. Gelandang asal Singapura itu belum pasti diturunkan saat Arema menantang Bontang FC pada Kamis lusa (22/10). Cedera lutut kanan yang dialami pemain Timnas Singapura tersebut belum sembuh total. Hasil pengamatan dokter tim Arema, Albert Rudianto, kondisi Ridhuan masih riskan.

Artinya, cedera lutut yang diderita Ridhuan setelah berbenturan dengan pemain PSPS Pekanbaru Rabu lalu (14/10) di Stadion Kanjuruhan belum pulih. Saat ini Ridhuan hanya diperbolehkan berlatih ringan seperti jogging.

Walau belum sembuh, Ridhuan ikut diboyong ke Bontang. Namun, kondisinya terus dipantau dalam dua hari terakhir. Jika cederanya membaik, ada kemungkinan dia diturunkan melawan Bontang FC. "Harapan kami, semoga ada keajaiban. Cedera Ridhuan bisa membaik dalam dua hari ke depan," ujar Rudi Soesamto, asisten manajer Arema, kemarin.

Kekhawatiran manajemen akan absennya Ridhuan bisa dimaklumi. Sebab, dalam laga Arema melawan Persija (11/10) dan PSPS (14/10), Ridhuan sangat berperan sebagai motor serangan dari sayap kanan. Umpan silang Ridhuan beberapa kali mampu membuka peluang bagi lini depan Arema untuk mencetak gol.

Pelatih Arema Robert Alberts sudah mencari alternatif pengganti andai Ridhuan tidak bisa tampil. Di Arema banyak stok pemain yang bisa menggantikan Ridhuan. Salah satunya Ronny Firmansyah atau Benny Wahyudi. Namun, Robert cenderung memilih Ronny. Sebab, ketika Ridhuan ditarik keluar saat menjamu PSPS, posisinya diisi Ronny. "Kami yakin Robert bisa mencari pengganti yang pas," kata Rudi.

0 komentar: