feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Jumat, 23 Oktober 2009

Menang, Arema Sodok Puncak Arema Malang menyodok ke posisi puncak kla­semen sementara Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Prestasi itu mereka raih setelah mengalahkan Bontang FC 2-1 (1-1) dalam pertandingan di Stadion Mulawarman, Bontang, kemarin malam (22/10).

Arema berhak menduduki posisi puncak jika dibandingkan de­ngan Persela. Meski sama-sama mengemas tujuh poin de­ngan se­lisih gol sama plus 2 (3-1), Arema menang di luar kandang. Persela hanya membukukan hasil seri di luar kandang.

Striker timnas Singapura M. Noh Alam Shah menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Dua golnya bersarang ke gawang Bontang FC. Arema tertinggal lebih dulu melalui gol yang diciptakan pemain be­lakang Moises Maldonado pada menit ke-15. Tapi, pada menit ke-39, Alam Shah mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan jarak jauh. Skor 1-1 berakhir hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Chmelo Roman dan kawan-kawan terus menekan pertahanan Bontang FC. Pada menit ke-59, Alam Shah kem­bali membawa Arema unggul 2-1.

Asisten Manajer Arema Rudi Soesamto menyatakan, kemena­ngan timnya tidak lepas dari strategi bermain cepat. Pelatih Robert Alberts menginstruksi pemainnya agar tidak terlalu sering membawa bola dan menerapkan permainan satu dua sentuhan. Taktik tersebut membuat Bontang FC agak kewalahan menghadapi serangan Arema. "Hasil itu patut disyukuri. Sebab, kami memenuhi target mengambil poin penuh di kandang Bontang FC," ungkapnya.

Bagi Arema, kemenangan tersebut menjadi pengganti poin yang hilang di kandang. Pada laga menghadapi PSPS Pekanbaru (14/10), Arema ditahan imbang 0-0 di Stadion Kanjuruhan.

Selain itu, raihan poin penuh se­kaligus menjadi modal berharga bagi Arema untuk melawat ke Persisam Samarinda pada Minggu men­datang (25/10). Kemenangan ter­sebut akan membangkitkan semangat tempur Arema agar bisa mencuri poin di kandang Persisam.

0 komentar: