feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Kamis, 29 Oktober 2009

Persema Malang


Tiga Hari Pulihkan Fisik Jatah libur tiga hari bagi penggawa Persema sudah habis. Mulai hari ini, Sutaji dan kawan-kawan dijadwalkan mengikuti menu pemulihan fisik.

Pelatih Persema Subangkit telah menyusun program pemulihan fisik ini selama tiga hari mulai hari ini. Namun program fisik ini tidak seberat dengan ketika menjelang kompetisi bergulir. Tidak ada materi cross country, lari lintas alam di pegunungan. "Untuk latihan besok (hari ini, red), saya belum mengawali latihan fisik. Karena anak-anak baru saja libur tiga hari. Kalau langsung genjot fisik saya khawatirkan cedera,"kata Subangkit kemarin siang.

Subangkit menambahkan fisik yang dimaksud menyongsong laga away ke kandang Persitara (8/11) dan Pelita Jaya (28/11) ini hanya meningkatkan endurance (daya tahan), speed (kecepatan), agility (kelincahan) dan weight training (latihan beban).

"Untuk latihan fisik ini mungkin hanya saya gelar di Stadion Gajayana saja, kecuali latihan beban kami ajak anak-anak ke tempat fitnes" ucap Subangkit.

Dengan persiapan fisik ini, Subangkit berharap saat laga away sudah tidak ada kendala teknis. Semua pemain dalam kondisi siap. Tidak seperti dalam away ke Kalimbantan pekan lalu, ada beberapa pemain yang fisiknya kurang maksimal. Di antaranya Jairon Feliciano, Iswandi Dai, Seme Pierre Patrick "Saya berharap meskipun tiga hari banyak manfaatnya," tegas Subangkit.

Selain masalah fisik, pematangan di lini belakang menjadi tugas yang harus dilakukan. Pengalaman tanding lawan Persisam dan Bontang FC pekan lalu, lini belakang kerap kedodoran. Pertahanan Persema cukup mudah terkoyak serangan cepat lawan.

"Saya optimistis dua kekurangan ini sudah beres sebelum kami menjalani laga away nanti. Karena target saya harus membawa poin," ucapnya.

0 komentar: