feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Kamis, 15 Oktober 2009

Persema Rotasi Pemain Usai Ditekuk Persija

Persema Rotasi Pemain Usai Ditekuk Persija Pelatih Persema Subangkit akan merotasi beberapa pemainnya untuk pertandingan berikutnya di Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Lini depan dan belakang akan menjadi fokus mantan pelatih Persekabpas itu.

Debut Persema Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 berujung kekalahan. Laskar Ken Arok dibantai Persija 1-3 di Stadion Gajayana, Malang, Rabu, 14 Oktober 2009.

Menurut Subangkit Persema sebenarnya lebih mendominasi duel kontra Persija. Sayang keberuntungan tidak memihak timnya sehingga banyak peluang gagal berbuah gol.

"Kami masih lemah pada finishing touch (penyelesaian akhir) saja. Kalau tidak, sejak menit-menit awal kami sudah bisa mencetak gol," kata Subangkit saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 16 Oktober 2009.

Menghadapi Persija, Persema di babak pertama memasang duet Jaenal Ichwan dan Brima Pepito Sanusie. Di babak kedua, Subangkit memasukkan mantan bomber Persebaya, Jairon Feliciano.

Pepito setidaknya memiliki tiga peluang emas. Namu tak satupun yang berbuah gol. Sedangkan di babak kedua, mantan pemain Persib, Siswanto juga beberapa kali mengancam gawang Persija.

Alih-alih ingin mencetak gol, Persema justru kebobolan tiga gol. Gol pertama Persija dicetak oleh M Ilham dan dua gol lainnya diborong oleh Bambang Pamungkas. Sedangkan gol balasan Persema dicetak Robbie Gaspar dari titik penalti.

"Saya harus mengakui kalau barisan pertahanan kami lengah pada pertandingan kemarin. Dan gol pertama dan ketiga Persija tak perlu terjadi kalau anak-anak siap dalam mengantisipasinya," kata Subangkit.

Gol pertama Persija memang lahir dari kesalahan pemain belakang Persema yang gagal mengantisipasi pergerakan M Ilham. Gelandang serang timnas itu lolos dari pengawalan dan berhasil menggiring bola ke kotak penalti sebelum menaklukkan I Komang Putra.

Sedangkan gol ketiga lahir dari kegagalan M Kamri dalam membendung umpan Agus Indra dari sisi kiri pertahanan Persema. Bola sebenarnya masih mampu dijangkau Komang.

Sayang tangkapan mantan kiper timnas itu tidak lengket. Bola yang terlepas langsung disambar oleh Bambang Pamungkas untuk mencetak gol kedua.

"Ini akan menjadi bahan evaluasi kami, dan saya sudah menyiapkan rotasi untuk barisan belakang. Di sana masih ada Aris Budi yang mungkin akan kami turunkan pada pertandingan selanjutnya," tandas Subangkit.

0 komentar: