feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Rabu, 14 Oktober 2009

Landry OK, Arema Full Team

Match Preview: Arema vs PSPS Pekanbaru
Menghadapi tim promosi PSPS Pekanbaru, Arema masih dinaungi euforia kemenangan atas Persija, namun tim pelatih mewanti-wanti agar Noh Alam Shah dkk tidak meremehkan Skuad Askar Bertuah.


Pierre Njanka, kapten baru Arema. (foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Asisten pelatih Arema, Liestiadi, berharap pemain-pemain Arema tidak over konfiden atau menganggap enteng PSPS Pekanbaru yang akan menjadi tamu kedua Arema musim ini.

“Kita tidak boleh anggap enteng PSPS Pekanbaru. Kami sudah mendeteksi kekuatan PSPS Pekanbaru yang tidak banyak mengalmai perubahan materi pemain,” kata Liestiadi.

Kapten Arema yang mantan pemain timnas Kamerun di Piala Dunia, Pierre Njanka, meminta rekan-rekannya konsentrasi melawan PSPS.

“Lupakan dulu kemenangan atas Persija. Sekarang konsentrasi melawan PSPS. Semuanya tidak boleh anggap remeh mereka. Itu jika ingin Arema mengalahkan PSPS,”

Debut Landry

Gelandang Arema asal Gabon, Landry Poulongaye, sudah bisa dimainkan saat Arema menjamu PSPS Pekanbaru karena ITC-nya telah dikirimkan PT Liga Indonesia pada Senin malam.

“Landry kemungkinan besar bisa main lawan PSPS. Dia bisa bermain bagus dan langsung menunjukkan kombinasi yang bagus bermain bersama tim,” kata Robert.


Landry Poulangoye, sudah bisa dimainkan Arema. (foto: Ongisnade/Zul)

Saat menang 1-0 atas Persija di pertandingan pertama, absennya Landry mampu diperankan dengan baik oleh Ahmad Bustomi dan Tommy Pranata yang kemudian digantikan Roni Firmansyah.

PSPS Maksimalkan Kelemahan Arema

Sementara kubu PSPS Pekanbaru juga memasang target mencuri poin di kandang singa.

“Minimal kami bisa menahan imbang Arema, syukur-syukur bisa mencuri poin penuh pada laga away pertama kami,” kata pelatih PSPS Pekanbaru, Abdurrahman Gurning.


Peatih Arema, Robert Alberts, beban berat memenangkan pertandingan kedua.
(foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Ia mengakui, motivasi pemain Arema saat ini berada di puncak setelah mengalahkan Persija. Belum lagi dukungan dari suporter fanatiknya, Aremania.

Meski tidak ada persiapan khusus menghadapi Arema, PSPS akan memanfaatkan kelelahan fisik pemain Arema setelah habis-habisan melawan Persija.

PSPS yang merupakan tim promosi ini hanya diperkuat tiga pemain, yakni Armand Joel Banaken Bossoken, Herman Dzumafo Epandi, dan Cyril Emile Tchana.

Dari ketiganya, Dzumafo adalah pemain yang patut diwaspadai lini belakang Arema karena striker asal Kamerun itu merupakan top skor PSPS musim lalu.

50 ribu Aremania memadati Stadion Kanjuruhan
Aremania memadati Stadion Kanjuruhan pada laga perdaa, hari Minggu kemarin.
(foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Aremania Tanpa Atribut

Masih adanya sejumlah Aremania yang mengenakan atribut pada laga Arema vs Persija menjadi perhatian Komdis PSSI. Menurut Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, Komdis tidak akan mentolerir kejadian tersebut pada laga home kedua Arema.

“Kami yakin Aremania mengerti dengan kondisi yang dilarang mengenakan atribut karena hukumannya baru selesai 16 Januari 2010,”

“Kami berharap pada home lawan PSPS, Aremania tidak ada yang beratribut. Aremania tentu tidak mau mendapat sanksi tambahan, demikian pula dengan tim,”

Prakiraan Starting Lineup Arema:
(4-5-1): Markus, Pierre Njanka, Purwaka, Zulkifli, Hermawan, Landry Poulangoye, Ahmad Bustomi, Ridhuan Muhammad, Roman Chmelo, Fakhrudin, dan Noh Alam Shah

0 komentar: