feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Jumat, 09 Oktober 2009

12 Fakta: Arema vs Persija

Pertandingan pertama selalu ditunggu, termasuk bigmatch Arema vs Persija yang menjadi laga perdana di Liga Super Indonesia 2009/10. Apa saja hal-hal menarik dari laga Arema vs Persija besok? Berikut ulasan singkat dari ONGISNADE.NET

Arema vs Persija Jakarta
Arema vs Persija musim lalu di Stadion Kanjuruhan. (foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

12 - Kecuali Roman Chmelo, Roni Firmansyah, Ahmad Bustomi, Beni Wahyudi, dan Kurnia Meiga, semua pemain Arema akan melakukan debutnya di Liga Super bersama Singo Edan saat melawan Persija.

11 - Musim lalu Arema vs Persija berakhir imbang 2-2. Gol Arema dicetak oleh Patricio Morales dari tendangan bebas dan Buston Browne yang dianggap kontroversial.

10 - Musim lalu Arema tidak mampu mengalahkan Persija, kandang maupun tandang (kalah 0-1).

9 - Persija hanya punya 4 (empat) pemain asing, yaitu Baihakki Khaizan dan Mustafic Fahrudin (Singapura), Abanda Herman (Kamerun), dan Richard Caceres (Paraguay).

8 - Tiga pemain asing Arema akan melakukan debutnya di sepak bola Indonesia, mereka adalah Landry Poulongaye (Gabon), Noh Alam Shah dan Ridhuan Muhammad (Singapura).

7 - Bila Noh Alam Shah menjadi kapten Arema di laga perdana besok, striker bernomor punggung 9 itu akan menjadi pemain (kapten timnas) Singapura pertama yang menjadi kapten di klub luar negeri.

6 - Bila empat pemain asal Singapura dari kedua tim semuanya bermain, akan menjadi rekor baru jumlah terbanyak partisipasi pemain timnas dari Asia di Liga Super.

5 - Untuk pertama kalinya di Liga Super, Benny Dollo akan melawan mantan klubnya, Arema Malang. Selama tiga tahun di Arema (2005-2007) Bendol memberikan tiga gelar (1 Divisi Utama, 2 Copa Indonesia).

4 - Sekitar 1000 lebih suporter Persija, Jakmania, dikabarkan bakal datang ke Stadion Kanjuruhan, meski panpel Arema hanya memberi jatah 500 karcis.

3 - Harga tiket Ekonomi tetap Rp. 15.000. Tribun VIP mengalami kenaikan menjadi Rp. 50.000, sedangkan tribun VVIP Rp. 75.000,-

2 - Selain diliput media cetak, elektronik, dan online (termasuk ONGISNADE.NET), laga Arema v Persija juga diliput wartawan asing dari Singapura. Ini merupakan kali pertama media asing meliput pertandingan Arema sejak Liga Champions Asia dua musim lalu.

1 - Laga Arema vs Persija yang disiarkan langsung televisi nasional merupakan siaran langsung pertama Liga Super 2009/10.

Anda memiliki data atau fakta lain tentang laga Arema vs Persija? Diskusikan pendapat anda pada kolom komentar di bawah.

0 komentar: