feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Selasa, 20 Oktober 2009

Persema Berburu Enam Poin di Kalimantan


Persema Berburu Enam Poin di Kalimantan Setelah sukses membekuk tamunya, PSPS Pekanbaru, tim Persema Malang kembali berburu poin mutlak ketika melawat ke Pulau Kalimantan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super Liga. Menghadapi Persisam Putra Samarinda (22/10) dan Bontang FC (25/10), Persema pasang target meraih enam poin.

Pelatih Persema Subangkit, mengakui, target itu dicanangkan agar Persema bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Pasalnya, jika bisa meraup dua kemenangan di "Borneo", maka "Laskar Ken Arok" bisa menduduki papan atas.

Untuk merealisasikan target itu, kata Subangkit, salah satunya dengan membawa para pemain yang paling siap untuk diturunkan, baik mental, psikis maupun fisiknya.

"Kami membawa 20 pemain yang benar-benar siap bertarung meskipun harus bertanding di luar kandang," tegas Subangkit sebelum membawa timnya bertolak ke Kalimantan.

Ia mengakui, kedua calon lawannya itu adalah tim-tim yang kuat dan memiliki permainan yang sangat bagus. Mereka juga memiliki semangat bertanding yang cukup besar, karena bertanding di kandang.

Apalagi, lanjutnya, Bontang FC juga telah menuai tren positif dalam lawatannya ke Jawa ketika menghadapi Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

"Ini yang harus benar-benar kami waspadai, karena kami tidak ingin kehilangan poin dalam pertandingan luar kandang pertama ini," tegas Subangkit.

Ke-20 pemain Persema yang diboyong untuk melakoni dua pertandingan luar kandang di Kalimantan itu di antaranya I Komang Putra, Sukasto Effendi, M Kamri, Bima Sakti, Seme Patrick, Jairon Feliciano, Siswanto, Jaenal Ichwan, Suroso, Kasan soleh, Brima Pepito Sanusie, dan Robbie Gaspar.

Sementara itu Arema yang juga melakoni dua pertandingan luar kandang dan dijamu Bontang FC (22/10), serta Persisam Samarinda (25/10), juga membawa 20 pemain. Namun, Arema berangkat sehari lebih awal ketimbang Persema yang baru meninggalkan Malang Selasa siang ini.

0 komentar: