feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Kamis, 23 Juli 2009

Nova Arianto Siap Gabung

Nova Arianto Siap Gabung

Thursday, 23 July 2009 12:26
MALANG – Ada saja pemain menyatakan minat bergabung dengan Laskar Ken Arok. Termasuk pemain timnas, Nova Arianto menyatakan siap hijrah dari Persib ke Persema dalam Super Liga 2009-2010 mendatang.
Pelatih Subangkit membenarkan jika stopper Persib tersebut menyatakan siap bergabung dengan timnya. Masalahnya pemain yang biasa dijuluki ‘Suster Ngesot’ itu sudah menghubunginya meski hanya melalui telpon selulernya.
‘’Belum lama ini dia menghubungi saya jika siap bergabung dengan Persema. Namun Persema sudah mendapatkan Suroso ketika dia belum memberikan jawaban soal keinginan kami merekrutnya,’’ ungkap Subangkit kepada Malang Post.
Menurut pelatih asal Pandaan Pasuruan ini, Nova masuk dalam daftar bidikan pemain belakang dalam persiapan Super Liga nanti. Makanya, pihak Persema sangat serius memburu pemain yang memiliki spesialis heading cukup bagus ini dalam mencetak gol.
Sayangnya saat itu Nova kurang begitu serius menanggapi tawaran Persema untuk gabung. Dia hanya meminta Persema untuk menunggu terlebih dahulu karena dia juga akan berkonsentrasi bersama timnas PSSI untuk menjamu Manchester United. Kini konsentrasi sudah usai karena pertandingan menghadapi MU batal akibat bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta, beberapa waktu lalu.
Selama Nova belum memberikan respon positif, Persema mengalihkan bidikan kepada pemain-pemain lain termasuk Suroso, mantan Arema. Pemain kelahiran Sidoarjo inipun sudah deal dengan manajemen Persema sehingga siap berbaju tim berjuluk Laskar Ken Arok nanti.
‘’Dalam proses rekrutmen pemain, kondisi seperti ini biasa terjadi. Persema sendiri tidak mau terpatok dengan satu pemain karena persiapan harus segera dilakukan,’’ tandas mantan pelatih Persiku Kudus ini.
Persema sudah memiliki lima pemain belakang, yakni Seme Patrick, Suroso, Aris Budi Prasetyo, Munhar dan Febri ‘Ebit’ Andikawanto. Jika dipaksakan mengambil Nova, Persema pasti akan banyak menumpuk pemain-pemain yang semestinya bisa starter.

0 komentar: