feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Kamis, 23 Juli 2009

Masih Butuh Gelandang Bertahan

Butuh Gelandang Bertahan

Thursday, 23 July 2009 12:28
MALANG – Persema nampaknya masih membutuhkan pemain gelandang bertahan yang tangguh untuk Super Liga musim 2009-2010 nanti. Kebutuhan masih terlihat ketika tim promosi dari Divisi Utama ini sudah memiliki pemain-pemain yang cukup.
Demikian penilaian pengamat Nono Yuwono kepada Malang Post kemarin. Pelatih PS Pajero ini mengungkapkan kekuatan 23 pemain ini sudah cukup bagus. Artinya mereka sudah bisa bersaing dengan tim-tim lain yang lebih berpengalaman dalam Super Liga.
‘’Tapi perjalanan Super Liga itu tidak sebentar karena satu tahun kompetisi. Saya kira penambahan pemain untuk gelandang bertahan masih diperlukan. Syukur jika pemain tersebut juga bisa berposisi sebagai stopper sehingga pertahanan akan semakin tangguh,’’ jelas pria berdomisili di Bululawang Kabupaten Malang.
Dia menyadari, Persema tidak mudah mencari pemain asing asal Asia untuk posisi itu. Itu karena pemain Asia yang sudah beredar dalam kompetisi di Indonesia masih sangat minim. Jika mendatangkan pemain baru, kualitas belum terlihat sehingga Persema malah bisa rugi.
Ketika ada pemain asing asal Asia memiliki skill lumayan bagus, mereka juga belum tentu dilepas oleh tim lamanya. Sebut saja Persema yang pernah mengincar Phaitoon dari Persijap Jepara. Namun bidikan itu gagal karena pemain asal Thailand ini tidak dilepas oleh Persijap.
Jika pemain asing asal Asia dengan skill sesuai kebutuhan masih sulit didapatkan, Persema bisa mengalihkan bidikan untuk pemain lokal. Meski pemain lokal, namun kualitas lumayan bagus, dia bisa menggantikan posisi pemain asing itu.
‘’Ponaryo Astaman atau pemain-pemain asal Papua juga banyak memiliki skill bagus untuk posisi gelandang bertahan atau stopper. Sekalian Persema nanti bisa memiliki salah satu pemain asal Papua,’’ tandas pelatih tm anggota kompetisi internal Persema ini.

0 komentar: