feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Kamis, 23 Juli 2009

Awal Agustus Pemain Kumpul

Awal Agustus Pemain Kumpul, Teken Kontrak

Thursday, 23 July 2009 12:48
MALANG – Manajemen Persema berencana mengumpulkan semua pemain yang sudah deal, pada awal bulan Agustus depan. Mereka harus berkumpul kemudian segera melakukan tanda tangan kontrak bersama-sama sebelum melakukan latihan perdana.
‘’Paling tidak tanggal 1 Agustus pemain sudah berkumpul di Malang. Namun kapan pelaksanaan tanda tangan kontrak, belum bisa kami umumkan sekarang,’’ ungkap Manajer Persema, Hadi Santoso kepada Malang Post, kemarin.
Menurut Kepala Dinas PU Kota Malang ini, pihaknya juga sudah mulai menghubungi pemain-pemain yang sudah deal dengan manajemen tim berjuluk Laskar Ken Arok. Manajemen juga memberitahukan bahwa mereka harus segera datang ke Malang untuk proses tanda tangan dan persiapan Super Liga.
Mengenai pemain-pemain yang asing yang sekarang masih berada di negara masing-masing, kata dia, juga tidak ada masalah. Mereka juga sudah diberitahu agar berkumpul di Malang awal bulan Agustus sebelum meninggalkan Malang, seusai menjadi runner up kompetisi divisi utama di Samarinda baru lalu.
Apalagi pemain-pemain asing itu juga memiliki agen yang selalu berada di Indonesia. Manajemen cukup menghubungi agen sehingga pemain bisa datang ke Malang awal Agustus untuk tanda tangan kontrak dan persiapan latihan.
Sementara itu untuk latihan perdana, pria yang akrab disapa Soni ini masih mencari hari baik di awal Agustus nanti. Jadwal latihan perdana itu akan disamakan dengan weton Persema. Manajemen juga masih mencari hari dan pasaran kelahiran Persema 20 Juni 1953.
‘’Kami masih mencari hari apa kelahiran Persema 20 Juni 1953. Jika sudah ketemu, kami langsung menentukan jadwal perdana latihan Persema untuk kompetisi Super Liga,’’ tegas mantan manajer Persema U-23 ini.
Menurutnya, dia tetap tidak boleh meninggalkan adat Jawa dalam memulai sebuah pekerjaan besar itu. Sesuai kepercayaan Jawa, weton adalah hari baik untuk memulai pekerjaan sehingga dia tetap menggunakan weton itu untuk memulai persiapan kompetisi

0 komentar: