feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Kamis, 23 Juli 2009

Kasan Sholeh Tak Gentar

Tak Pernah Gentar

Thursday, 23 July 2009 12:38
ADANYA sejumlah pemain baru tidak membuat Kasan Soleh merasa gentar bersaing dalam Super Liga musim depan. Pemain Persema dalam Divisi Utama musim kompetisi 2008-2009 ini tetap optimis bakal mendapatkan tempat dalam pertandingan kompetisi paling elit di Indonesia nanti.

Pemain yang lama membela Persekabpas Pasuruan ini biasa selalu menjadi starter Persema musim lalu. Apalagi ketika putaran kedua Divisi Utama, dia nyaris tidak pernah tergantikan sebagai pilihan utama dalam berbagai pertandingan penting. Kecuali pemain tersebut mengemas kartu atau mengalami cedera, baru posisi sebagai wing kanan digantikan pemain lain.
‘’Persaingan antar pemain pasti akan semakin ketat karena kompetisi yang diikuti Persema memiliki level lebih tinggi. Namun saya tetap harus bisa bersaing untuk menanjukkan kemampuan terbaik. Perkara dipasang sebagai starter atau tidak, hal itu urusan pelatih dengan mempertimbangkan strategi,’’ ungkap pemain yang baru menunaikan ibadah umroh ini.
Persema kini sudah memiliki beberapa pemain winger kanan, sama dengan posisi Kasan Soleh. Pemain tersebut dintaranya Pitono dan Jainal Ichwan serta siswanto yang juga bisa bermain pada posisi wing kanan. Mantan pemain Arema Junior ini juga biasa menjadi starter pada wing kiri ketika M Kamri tidak bisa turun pertandingan musim lalu. Namun posisi wing kiri ini kini juga sudah ada dua pemain M Kamri dan Siswanto.
Pemain kelahiran 10 November 1983 ini juga belum mengetahui apakah menjadi eksekutor bola-bola mati untuk Persema dalam Super Liga. Masalahnya pemain-pemain Persema juga banyak memiliki tendangan bola-bola mati yang bagus. Sebut saja Iswandi Dai, Jairon Feliciano atau Seme Patrick.
Dalam kompetisi yang lalu, dia biasa menjadi eksekutor bola-bola mati. Beberapa kali tendangan bebasnya berbuah gol, diantaranya ke gawang Persekabpas Pasuruan, Persibom Bolaang Mongondow hingga merepotkan penjaga gawang Sumardi (Persisam Samarinda) dalam partai final.‘’Kalau sudah latihan, pelatih pasti mengetahui siapa pemain-pemain yang dipercaya sebagai eksekutor bola-bola mati,’’ pungkasnya. (febri/nug)

0 komentar: