feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Kamis, 23 Juli 2009

Laskar Ken Arok Taksabar

Sudah Tak Sabar

Thursday, 23 July 2009 12:34
MALANG – Kesiapan Persema menyongsong Super Liga 2009-2010 semakin membuat Ngalamania. Komunitas supporter tim berjuluk Laskar Ken Arok ini menyatakan sudah tidak sabar melihat skuad baru dalam lapangan hijau setelah 23 pemain dipastikan bergabung.
Apalagi manajemen sudah mendaftarkan Persema ke BLI sebagai bentuk kesiapan mengikuti kompetisi level tertinggi di Indonesia. ‘’Kami tentu senang Persema sudah melakukan sejumlah persiapan. Semoga kesiapan matang ini akan membuahkan prestasi tinggi dalam Super Liga nanti,’’ ungkap Mentik Kunarso, Ngalamania Korda Locari kepada Malang Post kemarin.
Ditambahkan, dirinya juga sudah mengetahui jika pasukan Persema akan melakukan latihan perdana awal bulan Agustus depan. Hanya saja, kapan tanggal yang pasti dan lokasi latihan belum diketahui mengingat tim pelatih belum memberikan ketentuan.
Pihaknya tentu akan datang ketika Bima Sakti dan kawan-kawan berkumpul di lapangan kali pertama setelah laga final Divisi Utama menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Palaran Samarinda, akhir Mei lalu. Setelah partai final tersebut, semua pemain Persema langsung libur dari aktivitas latihan atau pertandingan.
Perempuan yang biasa menyaksikan latihan bersama suaminya ini berharap demikian pasukan Persema sudah bisa lengkap dalam latihan perdana nanti. Dengan begitu, pendukung setia yang berada di Malang akan melihat satu per satu pemain yang bakal dielu-elukan dalam perjalanan kompetisi nanti.
Manajemena dan tim pelatih sudah memastikan tidak akan menggeler seleksi dalam proses rekrutmen musim depan. Itu artinya, pemain-pemain yang datang dalam latihan perdana nanti adalah pemain yang benar-benar bergabung dengan tim berjuluk Laskar Ken Arok.
‘’Persema juga memiliki beberapa pemain baru seperti Jairon Feliciano, Iswandi Da’i, Siswanto, Robbi Gaspar hingga Suroso. Kami tentu ingin menyaksikan mereka menggunakan kostum kebesaran Persema dalam latihan nanti,’’ tegasnya

0 komentar: