feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Minggu, 26 Juli 2009

Harapan Aremania Borneo

Secuil harapan Aremania Borneo Samarinda
Barcelona mempunyai slogan “Mes Que un Club” yang berarti “Lebih dari sekedar klub”, Indonesia punya Arema, klub yang menjadi simbol jati diri Arek Malang.

Aremania
Aremania saat melakukan aksi di depan kantor sekretariat Arema. (foto: Ongisnade/Zul)

Arema menjadi sebuah simbol klub profesional di Indonesia. Ini yang selalu bergaung dalam angan Aremania di seluruh dunia.

Saya terusik sekali jika melihat kawanan Aremania yang kebetulan ketemu. “Sam, yo opo kabare Arema,” Maksudnya kabar tentang kepastian Arema di Liga Super Indonesia 2009/10.

Apa yang bisa saya jawab adalah “Sabar dan percayakan kepada Pengurus Yayasan AREMA serta dukungan moril Aremania agar Arema segera mendapat kepastian untuk segera tampil kembali meramaikan kancah sepakbola Indonesia,”

Satu yang terngiang dalam komentar Aremania Borneo Samarinda, “Sam sepak bola Indonesia sepi, hambar bagaikan sayur tanpa garam jika Arema tidak ada di dalamnya,”

Juga yang mengatakan dari Fans Borneo yang nyatanya bukan asli Malang tapi memiliki ikatan emosional dengan Arema berujar, “Uhh kadak hibat sipakbula kita amun kadakda Arima berumpat, kadak hibat,” yang maksudnya adalah “Uhh tidak hebat sepak bola kita jika tidak ada Arema yang ikut dalam Liga Super, tidak hebat,” Inilah harapan dan sekaligusdoa bagaimana agar Arema tetap eksis.

Dari cuplikan di atas Aremania Borneo Samarinda memilih sikap dan dukungan kepada Yayasan Arema dan Aremania Malang Raya agar:

1. Wujud dari Arema sesuai dengan slogan “Lebih dari sekedar klub” agar benar-benar dipertahankan. Ingan Arema bukan hanya sekedar klub tetapi merupakan wujud dari aktivitas masyarakat Malang Raya

2. Hindarkan dari campur tangan investor yang dikhawatirkan akan mengkaburkan jati diri Arema dan menjadikan Arema “barang dagangan”

3) Satukan tekad dan dukungan agar Yayasan Arema memiliki akses yang sinergis agar PT. BAT yang mengambil alih saham PT. Bentoel lebih peduli pada Arema. Jangan sampai terulang terdengar “Kami dari awal hanya mahir melinting rokok, bukan memainkan sepak bola,”

4. Wujudkan peran Community Responsibility Social (program sosial kemasyarakatan) bagi semua dunia usaha di Malang Raya agar turut serta menjadi bagian dari Arema

5. Mari kita satukan tekad dan dukungan kepada pejabat Pemkot Malang, Pemkab Malang dan Pemkot Batu agar membantu mencarikan investor yang bergerak di bumi Arema agar mendukung kesinambungan Arema

6. Membuktikan diri bahwa Arema tetap eksis sebagai klub progesional tanpa menggantungkan peran pemerintah dalam pendanaan

7. Sebagai insan Aremania yang bertakwa kita satukan doa agar Tuhan selalu mendukung langkah Arema dan Aremania dalam kiprah sepak bola nasional.

Dikirim oleh Laode Maman Sanan Tempe, Aremania Borneo Samarinda. Anda pun bisa mengirim artikel untuk ditampilkan di Ongisnade.net melalui email redaksi@ongisnade.net

0 komentar: