feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Minggu, 29 November 2009

Review: Persitara vs Arema


Persitara vs Arema 0-0 (0-0)
Arema gagal memetik poin penuh di kandang Persitara saat bermain imbang tanpa gol, namun hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan awal musim Liga Super Indonesia 2009/10.

Beni Wahyudi, Rahmad Afandi, dan Purwaka, gagal menang di kandang Persitara Jakarta Utara
Beni Wahyudi, Rahmad Afandi, dan Purwaka, gagal menang di kandang Persitara Jakarta Utara. (foto: Ongisnade/Zul)

Hingga pertandingan kelima, Arema menang tiga kali dan dua kali seri dengan catatan memasukkan empat gol dan baru kemasukan satu gol.

Pada pertandingan di Stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (28/11) itu, Arema mendominasi pertandingan sepanjang babak pertama melalui serangan dari kedua sayap M. Fakhrudin dan Ridhuan Muhammad yang bergantian di kanan dan kiri. Dari lini tengah, Roman Chmelo sebagai second striker di belakang Noh Alam Shah.

Umpan-umpan panjang dan satu dua sentuhan Arema sering terjebak perangkap offside lini belakang Persitara, meski asisten wasit membuat kesalahan fatal ketika mengangkat bendera saat Roman Chmelo yang berada pada posisi onside dianggap offside.

Wasit Aeng Suarlan kembali membuat keputusan yang patut dipertanyakan ketika memberi kartu kuning kepada Roman yang dianggap diving di kotak penalti meski terlihat didorong oleh bek Persitara.

Demikian pula saat Noh Alam Shah diberi kartu kuning yang membuatnya absen pada pertandingan berikutnya melawan Pelita Jaya karena melakukan pelanggaran yang tidak perlu mendapatkan kartu.

Pada babak kedua, asisten wasit kembali membuat kekeliruan fatal ketika Ridhuan Muhammad yang berlari sebelum Noh Alam Shah dan tiga hingga empat pemain belakang Persitara dinyatakan offside.

Selain karena buruknya keputusan wasit dan asisten wasit, serangan-serangan Arema pada babak kedua mudah dimentahkan lini belakang Persitara karena kurangnya variasi dari kedua sayap dan lini tengah.

Masuknya Rahmad Afandi dan Roni Firmansyah juga gagal menciptakan peluang emas di depan gawang Persitara dan membuat Arema harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor kaca mata.

Susunan pemain Arema:
21-Kurnia Meiga, 2-Purwaka, 24-Pierre Njanka, 30-Hermawan, 7-Beni Wahyudi, 19-Ahmad Bustomi (11-Tomi Pranata), 5-M. Fakhrudin (14-Rahmat Afandi), 26-Landry Poulangoye, 6-Ridhuan (10-Roni Firmansyah), 9-Roman Chmelo, 12-Noh Alam Shah

0 komentar: