feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Minggu, 08 November 2009

Persema Tekuk Persitara di Jakarta


Persema Tekuk Persitara di Jakarta Persema Malang memainkan partai tandangnya di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta. Melawan tuan rumah Persitara Jakarta, Minggu, 8 November 2009, Persema sukses mengemas kemenangan 2-1

Di babak pertama pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh antv ini, Persema terlihat main lebih rapi ketimbang tuan rumah. Alur serangan tim asuhan Subangkit ini lebih mengalir dan terpola.

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Laskar Ken Arok sudah bisa mencetak gol. Sundulan Seme Pierre Patrick berhasil menjebol gawang Persitara yang dikawal Wawan Dermawan.

Persitara yang dalam dua pertandingan pertama mereka selalu kalah mencoba untuk membalas. Peluang emas mereka dapatkan pada menit ke-26 ketika sundulan Prince Kabir Bello berhasil melewati hadangan kiper I Komang Putra.

Untung bagi Persema, masih ada Zaenal Ichwan yang bisa menghalau bola sebelum melewati garis gawang. Hingga 45 menit pertama selesai, skor tetap 1-0 buat Persema.

Pada babak kedua, Persitara coba bermain lebih agresif dengan memasukka Boy Jati Asmara. Namun efek Boy tak terasa benar. Gawang Persitara jistru kembali jebol di menit 51.

Gol ini lahir dari kejelian Robby Gaspar membaca posisi kiper Persitara Wawan Dermawan. Lewat tendangan kaki kiri sepuluh meter dari luar kotak penalti, Gaspar memperbesar keunggulan Persema menjadi 2-0.

Persitara akhirnya mendapatkan gol hiburan di menit 70. Akselerasi Prince Kabir Bello berhasil melewati Seme Pattrick dan kemudian mengecoh kiper Komang. Gol ini adalah gol pertama Persitara di kompetisi musim ini.

Persema sebenarnya punya peluang untuk memperbesar keunggulan andai saja M. Kamri tidak terlalu arogan memainkan bola di mulut gawang lawan yang sudah kosong. Namun Kamri malah memilih untuk menahan bola sebelum menendang yang menyebabkan Wawan akhirnya bisa menghalaunya. Skor akhir 2-1.

Dengan hasil ini Persema punya sembilan poin dari lima laga. Sedangkan Persitara tetap di dasar klasemen dengan nilai 0.

Susunan pemain

PERSITARA

Wawan Dermawan, Ladislas Bushiri, Vali Khorsandipish, Irwan Kamelio, Ledi Utomo, Anwar, Ernesto Brunhoso, Sutikno, Tantan, Afshin Parsaeian Rad, PK Bello

PERSEMA
I Komang Putra, Seme Pierre Patrick, Suroso, Khasan Soleh, Zaenal Ichwan, M. Kamri, Siswanto (26 Sutaji), Bima Sakti (K), Robby Gaspar, Brima Pepito Sanusie (33 Iswandi), Jairon Feliciano

0 komentar: