feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Rabu, 18 November 2009

Persema Malang Krisis Gelandang

Persema Malang Krisis Gelandang Menjelang laga tandang melawan Pelita Jaya, Jawa Barat, Sabtu (28/11), Persema Malang mengalami krisis pemain tengah karena ditinggalkan Robby Gaspar dan M. Kamri, akibat akumulasi kartu kuning.

Selain Robby Gaspar dan M. Kamri, lini tengah Persema juga bakal tidak diperkuat oleh Siswanto, akibat sanksi dari PSSI. "Kami berharap sanksi larangan main bagi Siswanto itu dicabut PSSI, supaya yang bersangkutan bisa memperkuat tim ketika menghadapi Pelita Jaya," kata pelatih Persema Subangkit.

Sanksi larangan main tiga kali itu dijatuhkan Komisi Dispilin (Komdis) PSSI, ketika Siswanto masih memperkuat Persib Bandung. Siswanto bersama seluruh pemain Persib melakukan mogok main saat berhadapan dengan tuan rumah Persela Lamongan, pada kompetisi 2008/2009.

Meski sudah pindah klub, larangan bermain tiga kali tersebut tetap melekat dan berlaku bagi setiap individu pemain yang terkena hukuman, tak terkecuali Siswanto yang saat ini memperkuat Persema.

Siswanto sendiri sudah menjalani satu kali sanksi saat menghadapi Persitara Jakarta Utara (8/11). Namun sebelumnya PSSI pernah mengeluarkan pencabutan larangan main itu ketika Persema menghadapi Persija Jakarta di awal kompetisi.

Tiga hari menjelang pertandingan menjamu Persija surat larangan main bagi Siswanto dari PSSI turun. Namun, sehari sebelum pertandingan digelar, PSSI mencabut surat tersebut dan memperbolehkan Siswanto untuk diturunkan.

Berdasarkan pengalaman itu, tegas Subangkit, dirinya berharap Komdis PSSI mengeluarkan surat pencabutan larangan main bagi Siswanto dan bisa memperkuat lini tengah ketika dijamu Pelita Jaya.

0 komentar: