feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Sabtu, 14 November 2009

Maksimal Dibayar Akhir November


Maksimal Dibayar Akhir November Pemain Arema masih harus bersabar untuk segera mendapatkan haknya berupa gaji periode Oktober. Hingga saat ini, pengurus PT Arema Indonesia terus berkutat menuntaskan kerja sama dengan media partner lokal sebagaimana digariskan PT Bentoel terkait dengan pencairan dana sponsor termin kedua sebesar Rp 2,5 miliar.

Direktur PT Arema Indonesia Gunadi Handoko mengatakan, pencairan dana sponsor Bentoel memang belum bisa dilakukan. Pencairan dana itu masih terganjal kerja sama dengan media partner lokal. Sedangkan draf perjanjian dengan Bentoel sudah final. Untuk itu, pemain diharapkan bisa mengerti kondisi manajemen Arema. Saat ini manajemen sudah berusaha menuntaskan draf kerja sama dengan media partner lokal.

Terkait dengan kepastian pencairan dana dari Bentoel termin kedua, Gunadi menegaskan bahwa manajamen berjanji akhir bulan ini pemain sudah mendapatkan haknya. Diprediksi, dana sponsor dari Bentoel termin kedua yang sebesar Rp 1 miliar sudah bisa cair paling lambat akhir bulan. Sedangkan dana yang dibutuhkan untuk menggaji pemain sebesar Rp 650 juta. "Target kami akhir bulan ini gaji pemain semua terbayar," ujar dia.

Sementara itu, Manajer Arema Rendra Kresna menegaskan bahwa manajemen akan memberikan hak pemain yang belum terbayar. Hanya, pembayaran itu masih menunggu pencairan dana dari Bentoel. "Harapan kami, paling lambat minggu depan dana Bentoel sudah cair," ungkapnya.

0 komentar: