feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Sabtu, 14 November 2009

Buka Rekening Aremania

Manajemen melalui Direktur PT Arema Indonesia, Gunadi Handoko, mengaku belum bisa memberi kepastian kapan gaji pemain dan sisa DP uang kontrak akan dibayarkan menyusul kesulitan finansial yang melanda Singo Edan.

Gaji tertunda: Robert Alberts instruksi pemain-pemain Arema pada latihan di Stadion Gajayana
Gaji tertunda: Robert Alberts instruksi pemain-pemain Arema pada latihan di Stadion Gajayana. (foto: Ongisnade/Zul)

Hingga kini pihak Arema menunggu kesepakatan dengan PT Bentoel tentang draft kontrak agar segera terjalin kesepakatan untuk membayarkan gaji pemain.

Kesepakatan dengan Bentoel tertunda karena adanya klausul yang meminta Arema harus bekerja sama dengan dua media cetak di Malang.

Menurut Gunadi, karena kondisi Arema saat ini berbeda dengan saat masih dipegang Bentoel, maka Arema belum bisa deal dengan dua media cetak yang tidak disebutkan namanya itu.

“Buat manajemen moga cepat dapat sponsor lagi biar Arema bisa eksis di ISL. Buat tim AREMA semoga bisa terus semangat membela Arema sampai akhir kompetisi. Salam Satu Jiwa, Arema Indonesia,”
Trisno Locco — via Facebook

Joko Driyono: Tidak Perlu Dibesar-besarkan

Direktur PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan, masalah keuangan Arema tidak perlu dibesar-besarkan dan sebuah hal yang wajar, terlebih untuk sebuah manajemen yang baru, sehingga wajar terjadi masalah internal klub.

Joko menambahkan, terlambatnya gaji pemain Arema adalah hal yang sering terjadi di persepakbolaan Indonesia, contohnya adalah Sriwijaya FC yang juga telat membayarkan gaji pemain.

“Yang terpenting adalah bagaimana Arema bisa merancang business plan ke depan dan rencana kerja agar terjadi cashflow, sehingga Arema sebagai prototype klub sepak bola profesional di Indonesia bisa bertahan,” jelas Joko.

Buka Rekening

Banyaknya usulan dan ide dari Aremania yang berdomisili di luar kota (termasuk di ONGISNADE) terkait wacana untuk membuka rekening khusus bagi Aremania, membuat Arema berencana merealisasikan ide tersebut.

Aremania yang berada di luar Malang selama ini kesulitan untuk membantu Arema menggunakan donasinya atau tidak bisa datang langsung ke stadion.

Nantinya, rekening ini akan dibuat terpisah dan khusus untuk Aremania dan untuk transparansinya akan diumumkan melalui media.

Namun rekening ini belum akan direalisasikan dalam waktu dekat karena saat ini Arema masih berkonsentrasi ke masalah sponsor, dimana menurut M. Noer, Arema mendekati finalisasi dengan salah satu calon sponsor

0 komentar: