feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Senin, 24 Agustus 2009

Robert Rene Alberts Pelatih Arema

Arema resmi menunjuk pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts, untuk mengarsiteki tim senior musim depan setelah melalui pembicaraan cukup alot bahkan hingga deadlock pada rapat penentuan pelatih.

Robert Rene Alberts, pelatih baru Arema MalangRobert Rene Alberts yang belum pernah melatih di Indonesia pernah menjadi Direktur Kepelatihan Korea Selatan di Piala Dunia 2002 dan ditunjuk sebagai pelatih Timnas U-17 Korea Selatan tahun 2004, dan Direktur Teknis FAM (PSSI-nya Malaysia).

Saat masih aktif sebagai pemain, Robert adalah alumnus akademi sepak bola Ajax Amsterdam dan sempat bermain di Prancis, Amerika Serikat, dan Swedia.

Musim lalu, Robert Rene Alberts melatih klub Divisi Utama Malaysia, Sarawak FA. Robert memiliki lisensi UEFA dan AFC yang membuatnya lolos kualifikasi sebagai pelatih timnas dan klub profesional di Eropa dan Asia.

Robert dikenal sebagai pelatih spesialis membina pemain muda dan sesuai dengan rencana Arema musim depan yang mengorbitkan pemain muda dan pemain lokal.

Robert dijadwalkan tiba di Malang pada 27 Agustus pekan depan, sedangkan Arema akan menyelesaikan verifikasi ke PT Liga Indonesia pada 28 Agustus.

Sementara itu Joko “Gethuk” Susilo yang baru saja mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC tetap menjabat sebagai asisten pelatih di Arema.

Arema juga membentuk Tim Lima yang telah menginventarisir 40 nama pemain lokal untuk diseleksi sebagai calon amunisi Arema musim depan.

Tim Lima Arema terdiri dari manajer tim Rendra Kresna, direktur utama Gunadi Handoko, ketua yayasan M. Nuh, sekretaris Mudjiono Mudjito, dan asisten pelatih Joko Susilo

0 komentar: