feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Senin, 31 Agustus 2009

Pablo Frances Gantikan Pato

Pekan ini Patricio Morales resmi bergabung dengan Persik Kediri. Siapa penyerang yang bakal menggantikan posisi Pato di Arema? Satu nama yang santer disebut adalah mantan penyerang Persijap Jepara, Pablo Frances.

Pablo Frances Persijap JeparaArema menilai bergabungnya Pato ke Persik Kediri sah-saha saja karena Pato tidak termasuk dalam daftar pemain lama yang dipertahankan manajemen.

“Pato tidak disinggung dalam rapat intern manajemen,” kata Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia, yang dilansir Malang Post.

Asisten pelatih Arema, Joko “Gethuk” Susilo mengatakan, dirinya hanya memberi raport atas penampilan Pato sepanjang putaran kedua musim lalu.

Joko menambahkan, pemain yang nantinya direkrut Arema didasarkan pada kebutuhan tim, karena itu dirinya tidak hanya memandang individu pemain, tetapi membangun tim terbaik.

Selain, Pablo Frances (foto atas), Arema juga mengincar tiga punggawa Persijap lainnya, yakni gelandang Doni Siregar, Fachrudin, dan Johan Juansyah.

Pablo Frances merupakan top skor Copa Indonesia musim lalu dengan koleksi 8 gol bersama mantan penyerang Persibo yang kini membela Persela Lamongan, Samsul Arif.

Dony Siregar membenarkan dirinya telah mendapat tawaran gabung Arema. Hanya saja, kapten Persijap musim lalu itu mengaku belum tanda tangan kontrak.

“Sudah ada pemain yang resmi menyusul gabung Arema, tunggu saja rilis nama-namanya. Pemain ini akan menjadi bagian kekuatan Arema musim depan,” jelas manajer Arema, Rendra Kresna.

0 komentar: