feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Senin, 24 Agustus 2009

Markus Resmi Gabung Arema

Arema rekrut kiper nomor satu timnas Indonesia
Sempat dikabarkan masih dalam tahap negosiasi dan belum menandatangani kontrak, Markus Horison kini resmi bergabung dengan Arema Malang.

Markus Horison, bakal ke Arema
Nomor satu timnas: Markus Horison, kiper baru Arema. (foto: Goal/Dhedhe)

Mantan kiper PSMS Medan itu menerima tawaran Arema setelah tidak mendapat kepastian dari Persija Jakarta yang juga berminat padanya. Di Arema, Markus dikontrak sebesar 750 juta untuk satu musim kompetisi.

“Saya ingin bermain di Persija musim depan, terlebih setelah mereka menghubungi saya. Tapi setelah sekian lama saya tunggu, tidak ada kelanjutan, hingga akhirnya saya menerima tawaran Arema,” ujar Markus seperti dilansir Goal.

“Saya pernah tanya ke BP (Bambang Pamungkas, rekan Markus di timnas) apakah Persija serius merekrut saya,”

“Tapi dari BP juga tidak ada jawaban pasti. Dia sendiri bahkan mengaku belum mendapat kejelasan dari manajemen Persija,”

“Karena itu, saya bulat menerima pinangan Arema,”

Manajer Arema Rendra Kresna mengungkapkan, perekrutan Markus merupakan bagian dari ambisi Singo Edan menembus empat besar musim depan.

“Selain Markus, kami juga sedang berburu pemain berkualitas. Dengan dana sekitar Rp 20 milyar, kami optimistis bisa mendatangkan pemain yang diharapkan,” jelas Rendra

0 komentar: