feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Jumat, 28 Agustus 2009

Arema Buru Duet Persija

Arema berusaha memanfaatkan ketidakpastian kontrak pemain di Persija untuk menggaet beberapa pemain klub Ibu Kota tersebut, diantaranya adalah Bambang Pamungkas, Aliyudin, Leonard Tupamahu, Leo Saputra, dan M. Ilham.

Bambang Pamungkas, bakal berlabuh di Arema?
Bambang Pamungkas, bakal berlabuh di Arema? (foto: Bolaindo/Supandito)

Untuk mendapatkan BP -julukan Bambang Pamungkas- Arema harus bersaing dengan Persib Bandung, setelah sebelumnya Sriwijaya FC “menyerah” untuk berburu penyerang nomor satu timnas Indonesia itu.

Sedangkan untuk Muhammad Ilham, Arema harus lebih intensif lagi mendekati winger timnas itu karena Bontang FC dan PSM Makassar juga tertarik.

Bukan tidak mungkin keberadaan Tim Lima Arema -tim yang bertugas merekrut pemain- yang kini berada di Jakarta sedang merampungkan transfer nama-nama di atas yang menjadi buruan Arema.

“Kalau sampai 31 Agustus saya belum dapat kejelasan di Persija, saya akan langsung ke Arema,” ujar bek gondrong Persija, Leonard Tupamahu.

“Manajemen Arema sangat serius menghubungi, tapi saya belum bisa beri jawaban tawaran Arema karena saya menghargai niatan Persija,” jelasnya.

Terpisah, Arema belum mempublikasikan siapa nama-nama pemain yang diincar, meski sempat memberi gambaran bahwa manajemen bernegosiasi dengan pemain timnas dan berkualitas.

“Kita tunggu saja perkembangannya. Pastinya, kami ingin mendapatkan pemain-pemain berkualitas ke Arema. Nanti kalau semuanya sudah ada deal, kami tentu akan sampaikan ke publik,” kata Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia seperti dilansir Malang Post.

Tiga Pemain Asing Seleksi

Kran seleksi pemain asing mulai dibuka Arema pada latihan perdana di Stadion Kanjuruhan, Kamis (27/8) kemarin. Tiga pemain asal Amerika latin yang mengikuti seleksi adalah Christian Alejandro Gonzalez (gelandang/Cile/31 tahun), Israel Rodriguez (striker/Paraguay/27 tahun), dan Arnaldo Geraldo Guerrero (striker/Paraguay/28 tahun).

Gonzales sebelumnya pernah bermain di PSMS Medan tahun 2006, sedangkan Rodriguez dan Guerrero baru pertama kali ini main di Indonesia.

Asisten pelatih Arema, Joko “Gethuk” Susilo mengatakan, keputusan tiga pemain asing tersebut menunggu pelatih Arema, Robert Rene Albert. “Kita tunggu pelatih dulu,” ujar Gethuk.

2 September Latihan Resmi

Robert Rene Alberts, kemarin petang tiba di Malang. Meski tidak sempat memantau latihan Arema di Kanjuruhan, Rene langsung melakukan penandatanganan kontrak sebagai pelatih Arema.

Rene dijadwalkan kembali ke Malaysia, Jumat (28/9) untuk menyelesaikan administrasi, dan akan kembali memimpin latihan resmi Arema pada 2 September.

0 komentar: