feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Title


class="span-24">

Klasemen

Hasil & jadwal pertandingan Arema
11 Oktober - Arema vs Persija 1-0
14 Oktober - Arema vs PSPS Pekanbaru 0-0
22 Oktober - Bontang FC vs Arema 1-2
25 Oktober - Persisam Samarinda vs Arema 0-1
28 November - Persitara vs Arema 0-0
2 Desember - Pelita Jaya vs Arema 0-2
6 Desember - Arema vs Persiwa Wamena 1-0
9 Desember - Arema vs Persipura Jayapura 2-1
12 Desember - Persijap Jepara vs Arema 0-1
16 Desember - Persela Lamongan vs Arema 1-0
19 Desember - Arema vs Persib Bandung 0-0
23 Desember - Arema vs Sriwijaya FC 3-0
10 Januari - Arema vs Persema Malang

Daftar pencetak gol Arema
4 gol - Noh Alam Shah,M. Fakhrudin
3 gol - Roman Chmelo
1 gol - Rahmat Affandi,Piere Njanka

Rabu, 02 Desember 2009

Suporter Pelita Serang Aremania

Suporter Pelita Serang Aremania Sejumlah suporter Pelita Jaya mengamuk setelah tim kebanggaannya kalah 0-2 melawan Arema Malang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009-10 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/12).

Secara bergerombolan, sejumlah suporter Pelita Jaya menunggu para suporter Arema Malang keluar dari Stadion Singaperbangsa, usai pertandingan antara Pelita Jaya melawan Arema Malang. Setelah para suporter Arema Malang keluar stadion, para suporter Pelita Jaya langsung "menyambutnya" dengan lemparan batu.

Mendapat perlakuan seperti itu, sejumlah suporter Arema Malang membalas dengan lemparan batu pula. Namun, aksi saling lempar tersebut tidak berlangsung lama. Para suporter Arema Malang berlarian, karena dikejar para suporter Pelita Jaya sambil melempari batu.

Selanjutnya, para suporter Arema Malang berlari menghindari kejaran suporter Pelita Jaya, karena saat itu jumlah suporter Pelita Jaya lebih banyak dibandingkan dengan suporter Arema Malang.

Sedangkan para suporter Arema Malang yang berusaha kabur dengan menggunakan angkutan kota (angkot) dilempari batu oleh para suporter Pelita Jaya. Bahkan, sebuah angkot yang ditumpangi suporter Arema Malang pecah kacanya, setelah dilempari batu oleh suporter Pelita Jaya.

Arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Karawang sempat terganggu atau mengalami kemacetan selama tawuran antarsuporter itu berlangsung. Aparat kepolisian yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung mengamankan beberapa suporter Pelita Jaya yang diduga sebagai provokator, hingga terjadi aksi tawuran, dan mengamankan mereka yang memecahkan kaca angkot.

Baru setelah para suporter Pelita Jaya yang berada di sekitar stadion atau di sekitar Jalan Ahmad Yani dibubarkan aparat kepolisian, arus lalu lintas kembali normal.

0 komentar: